Macam-Macam Model Gantungan Baju Dinding Tempel Minimalis // Mempercantik Tampilan Ruangan

Rumah yang nyaman di lihat dari kebersihan dan kerapihan ruangannya, terutama pada kamar.

Cara untuk membuat ruangan selalu terlihat rapih adalah meletakan kembali barang yang telah di gunakan pada tempat yang seharusnya.

Salah satu furniture dekorasi yang dapat membantu untuk menjaga kerapihan ruangan yaitu gantungan baju.

Gantungan baju di butuhkan untuk tempat menyimpan syal, kerudung, topi, jaket, tas, anda yang telah di gunakan.

Beberapa orang setelah pulang kerumah, hampir selalu meletakan barang seperti jaket, tas, di sembarang tempat / ruangan.

Bisa saja kebiasaan ini dilakukan karena tidak ada gantungan baju.

Menggunakan gantungan baju bisa menjadi solusi untuk kebiasaan buruk tersebut, simpan gantungan baju pada tempat yang pertama kali anda tempati saat pulang ke rumah, selain itu menggunakan gantungan baju akan membuat ruangan terlihat rapih dan tertata.

Di jaman modern ini gantungan baju harus memiliki fungsi lebih bukan sekedar tempat menyimpan barang saja, tetapi model dan warnanya harus terlihat menarik supaya dapat di kombinasikan dengan mudah.

10 desain gantungan baju dari bahan kayu :

Gantungan baju model korea desainnya sangat simple tetapi memiliki banyak fungsi, karena tiang gantung lebih panjang sehingga anda dapat menggantungkan beberapa baju pada satu tiang saja.

tidak hanya untuk gantungan baju, anda juga bisa menggantungkan topi, tas, celana, dll.

Gantungan baju dinding bentuk segitiga
Gantungan baju dinding bentuk segitiga

Gantungan baju berbentuk segitiga ini desainnya unik, dapat menambah nilai estetika ruangan anda, selain itu tiang gantungnya lebih banyak sehingga lebih banyak baju/ barang yang dapat di gantung.

Gantungan baju modern
Gantungan baju modern

Gantungan baju warna hitam cocok di simpan pada ruangan berwarna monokrom.

gantungan baju modelnya modern sehingga tidak hanya bisa di simpan di belakang pintu saja.

Penyimpanan pada ruang terbuka akan menambah keindahan pada ruangan.

Gantungan baju hook
Gantungan baju hook

Gantungan baju Hook desainnya mungkin biasa saja, tetapi bila sudah di pasang pada dinding rumah / kamar akan terlihat menarik.

Anda bisa menggantungkan baju, dreess, topi, tas dan akesesoris lainnya, Selain untuk menggantung pakaian supaya tertata rapih, model gantungan baju ini rustic membuat ruangan terlihat lebih hidup.

Gantungan baju minimalis
Gantungan baju minimalis

Dengan model yang sama seperti gantungan baju model pertama, tetapi bedanya pinggir gantungan di bentuk, Buat gantung pakaian lebih unik dengan model yang menarik seperti gambar di atas.

Gantungan baju skandinavia
Gantungan baju skandinavia

Gantungan baju kayu datar dengan kait yang dapat diputar bentuknya sangat simple, tetapi dapat membuat ruangan terlihat lebih rapih dan bersih.

Furnitur dan aksesoris menampilkan desain minimalis yang dipengaruhi oleh estetika Skandinavia dan Jepang, cocok di kombinasikan dengan model rumah minimalis.

Tempat penyimpanan pakain dengan model menggantung tidak harus menggunakan material dari besi atau alumunium saja, menggunakan bahan dasar kayu harganya lebih murah selain itu warna natural kayu dapat memberikan aksen natural pada ruangan.

Gantungan baju berbahan dasar kayu lebih awet, karena sifat kayu kuat dan kokoh tidak mudah rusak atau patah.

Bila di bandingkan dengan gantungan baju berbahan dasar besi atau alumunium lebih mudah rusak/ bengkok ketika beban yang digantung terlalu berat.

Kayu pinus belanda
Kayu pinus belanda

Selain itu, Gantungan baju dari kayu terlihat lebih menarik karena model / desainnya lebih banyak, modelnya sangat sederhana dengan bentuk yang fleksible, dapat memberikan kesan nyaman pada ruangan.

Gantungan baju dinding tempel cocok untuk ruangan yang kecil/mungil, bentuknya yang simple dan ukurannya yang kecil / tidak begitu berat dapat di pindah/ di pasang di mana saja, Biasanya gantungan baju di simpan di pojok kamar, belakang pintu.

Kayu yang di gunakan yaitu dari bahan kayu pinus belanda, kayu jenis ini banyak di gunakan untuk bahan produk furniture, karena kayu pinus memiliki serat mencolok dan corak natural kayu bertekstur lembut dan lebih kuat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *